Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

Membentuk Otot Tubuh Agar Six Pack


davinzacs | 04.00 |

 Jika trik posting menambah berat badan saya kemarin berhasil , jangan malas dulu, ayo bentuk otot badan kamu di tips ini oke !!!

Udah gemuk apa mggak kepengen punya Otot yang Six pack , agar terlihat lebih gagah dimata wanita hehehe........ kalo kepengen, Kali ini saya akan membahas Cara membentuk otot atau bisa juga dikatakan sebagai cara membentuk otot six pack agar terlihat lebih macho, insyallah bisa sperti di gambar.


 Nah, biar tidak berlama-lama saya kasih tahu bagaimana Cara Membentuk Otot Tubuh sehingga kelihatan menjadi six pack,Wajib baca,, ^_^
  
Cara Membentuk Otot Dada :
  • Planks:
latihan ini sederhana sekali. Anda cukup membuat posisi seperti push up, tetapi saat tangan lurus tegak. Kemudian anda tahan selama mungkin tubuh anda tetap lurus, saat itu otot perut dan punggung anda akan bekerja keras untuk menahannya tetap lurus.
  • Reverse crunch:
latihan ini seperti crunch/sit up biasa, tetapi bedanya bukan badan yang diangkat, melainkan kaki yang bergerak dari tertekuk menjadi lurus. Otot perut bagian bawah anda akan terlatih dari ini.
  • Captain chair:
latihan ini menggunakan alat dimana siku dan tangan kita sebagai penompang tubuh dan kemudian mengangkat kaki hingga 90 derajat. Jika anda sudah terbiasa, bisa menggunakan dumbbell yang dijepitkan dikaki untuk menambahkan beban.
  • Butt ups:
latihan ini seperti Planks, tapi tidak statis, setelah posisi Planks lalu tarik panggul ke atas. Kemudian kembali ke posisi semula dan ulangi lagi.
  • Barbell abs rollout:
gunakan alat rollout khusus untuk ini yang berupa roda tunggal dengan pegangan di dua sisinya. Tetapi jika tidak ada bisa menggunakan barbell yang bagian platnya bebas berputar. Bertumpu pada lutut dan kedua lengan berpegang pada rollout. Dorong rollout ke depan hingga punggung sejajar dengan lantai (bukan menempel) lalu tarik kembali.

Gimana? sip ora  !!!!! 
Lanjut ???

Ada juga nie tips untuk otot perut
Berikut ini cara - cara untuk membentuk otot perut yang ideal:
  1. Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat
    Untuk mendapatkan otot perut ideal, makanlah 5-6 kali sehari dengan makanan tinggi protein dan rendah karbohidrat. Kebiasaan ini dapat
    meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga Anda kenyang lebih lama.
  2. Berlatih Beban Dan Kardio
    Kalori dan lemak tubuh akan terbakar seiring meningkatnya aktivitas tubuh. Salah satu cara untuk meningkatkan aktivitas tubuh adalah dengan melakukan latihan beban dan latihan kardio. Lakukan latihan beban sebelum Anda melakukan latihan kardio, maka tubuh Anda akan membakar lemak lebih banyak.
  3. Minum Air Yang Cukup
    Tubuh akan melakukan metabolisme lebih cepat dan membakar lemak dengan maksimal jika berada dalam kondisi yang terhidrasi (cukup air). Minumlah setidaknya 8-9 gelas air perhari untuk membantu tubuh
    membakar lemak lebih cepat.
  4. Variasikan Latihan Anda
    Variasi latihan diperlukan untuk mencegah kebosanan. Di samping itu, jika Anda melakukan satu latihan saja, maka Anda tidak akan mendapatkan otot perut dengan cepat. Tambahkan latihan lain yang dapat melatih seluruh bagian otot perut secara merata.
  1. Pahami Cara Mendapatkan Otot Perut Yang Benar
    Lemak di perut tidak akan hilang hanya dengan melakukan ribuan crunch setiap hari. Untuk mendapatkan otot perut ideal, Anda harus menyingkirkan lemak berlebih tubuh Anda terlebih dahulu. Latihan kardio adalah latihan yang tepat untuk menyingkirkan lemak berlebih. Bagi pria, setidaknya harus menurunkan 12% lemak tubuh dan bagi wanita sekitar 14% lemak tubuh.
  2. Jangan Tinggalkan Sarapan
    Sarapan sehat merupakan bagian terpenting untuk mendapatkan otot perut ideal. Biasakan sarapan tinggi protein dan rendah karbohidrat untuk mencegah porsi makan yang terlalu besar di siang hari.
  3. Menjaga Frekuensi Latihan
    Latihlah otot perut Anda setidaknya 4-5x seminggu dengan latihan yang berbeda. Untuk membentuk otot perut ideal, setidaknya lakukan latihan dengan 2-3 set 6-8 repetisi per set dengan jeda istirahat 30-45 detik antar set.
  4. Hindari Makanan Yang Terlalu Banyak Mengandung Gula Dan Garam
    Fastfood dan gorengan, adalah contoh makanan yang banyak mengandung gula olahan dan garam. Kandungan gula berlebih yang masuk ke dalam tubuh dapat menimbulkan timbunan lemak baru yang dapat menutupi otot-otot Anda, sedangkan mengonsumsi garam berlebih, sering dikaitkan dengan risiko
    tekanan darah tinggi.
  5. Variasikan Latihan Kardio Anda
    Latihan kardio merupakan latihan yang efektif untuk membakar lemak berlebih tubuh Anda. Ada banyak variasi latihan kardio yang bisa Anda lakukan, seperti lari jarak jauh, sprint, renang, dan sebagainya. Di samping membakar lemak lebih cepat, latihan ini juga berguna untuk melatih otot perut Anda.
  6. Percaya Diri
    Inilah modal utama saat Anda berencana memulai latihan. Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa Anda sanggup menyelesaikan semua program untuk mendapatkan otot perut ideal. Jika Anda menanamkan ini, maka Anda akan lebih mudah meraih tujuan Anda.
Tidak ada yang tidak mungkin jika Anda memiliki tekad dan usaha kuat untuk mewujudkan impian Anda, termasuk mendapatkan otot yang ideal. Mulailah dgn langkah-langkah di atas dan dapatkan otot  ideal Anda segera.
 

-GOOD LUCK-



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
80DOWNLOAD © 2012 Designed by DAVINZA introducing ultra-fast CMS Web Hosting on Cheap Shared and Cheap Semi-Dedicated DAVINZA.
Cool Red Outer Glow Pointer